Home / teknologi / Monas Dipenuhi Sampah Para Pengunjung |Artis

Monas Dipenuhi Sampah Para Pengunjung |Artis

Monas Dipenuhi Sampah Para Pengunjung |Artis Hari ke-2 liburan Lebaran, tidak sedikit masyarakat DKI Jakarta & sekitarnya yang memakai sisa libur buat berkunjung ke ruangan wisata. Salah satunya kawasan Monas yang kelihatan ramai sejak pagi, Jumat 8/7.

Tetapi sayangnya, adat membuang sampah sembarangan jadi cerita yang tidak sempat habis. Meskipun telah diimbau berulang kali, kesadaran penduduk membuang sampah terhadap tempatnya, seakan jauh dari cita-cita.

Di sekian banyak segi kawasan Monas, tepatnya di bawah pohon kayu terdapat tumpukan & sebaran sampah seken makanan ringan para visitor. Tak tampak Pegawai membersihkan sampah-sampah ini.

“Tempat sampahnya penuh. Kita tinggalkan saja di sini yang utama tak buang ke mana-mana,” kata Ratih 19, salah seseorang pengunjung di kawasan Monas kala berbincang bersama merdeka.com, Jakarta, Jumat 8/7. Seperti Ratih, para pengunjung lain pula jalankan faktor sama. Mereka meninggalkan sampah di ruangan mereka duduk kalem.

Pantauan merdeka.com, sejak pagi tadi baru satu buah truk yang datang membawa sampah di kawasan Monas. Sementara itu, seken makanan tetap bertebaran di mana-mana walaupun Pegawai berkaki-kali menyerukan supaya tak boleh buang sampah di sembarang ruang.

About admin