Home / berita bola / Mihajlovic: AC Milan Tak Layak Kalah

Mihajlovic: AC Milan Tak Layak Kalah

Sinisa Mihajlovic menyatakan rasa senangnya dengan penampilan AC Milan kendati takluk di tangan Juventus dengan skor 1-2. Mihajlovic menilai Rossonerri tak pantas mendapat kekalahan pada laga tersebut.

Menjamu Juventus di San Siro, Minggu (10/4/2016) dinihari WIB, AC Milan bermain dengan lebih efisien. Kendati kalah dalam hal ball possesion dengan 44 persen, Rossonerri berhasil menciptakan 11 percobaan [5 on target] sementara Juventus hanya mencatatkan sembilan percobaan [4 on target].

Alex mengantarkan publik San Siro bergemuruh melalui golnya pada menit ke-18. Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama dikarenakan Mario Mandzukic berhasil menyamakan kedudukan sebelum jeda babak pertama. Usai turun minum, Paul Pogba mencetak gol dan mengantarkan Juventus berbalik unggul pada menit ke-65 sebelum akhirnya mengakhiri pertandingan dengan meraup tiga angka.

Kemenangan tersebut meneruskan rentetan kemenangan di Serie A sementara untuk AC Milan merupakan kekalahan kedua beruntun usai kalah dari Atalanta dengan skor sama atau kekalahan ketiga dari lima pertandingan terakhir tanpa kemenangan.

Sinisa Mihajlovic mengaku kalau skuatnya memang mempunyai sejumlah kekurangan akan tetapi pada musim ini nasib AC Milan memang kurang beruntung. Sang manajer pun menegaskan kalau pasukannya tak pantas mendapatkan kekalahan dalam pertandingan tersebut menilik pada performa yang disajikan.

About admin