Home / kesehatan / Microsoft Berkerja Anak Bangsa Yang Rilis Aplikasi Wmotion |Teknologi

Microsoft Berkerja Anak Bangsa Yang Rilis Aplikasi Wmotion |Teknologi

Microsoft Berkerja Anak Bangsa Yang Rilis Aplikasi Wmotion |Teknologi Serupa industri it, PT. Wahana cipta sinatria asal Indonesia bekerja sama dengan Microsoft meluncurkan produknya cloud and mobility solution buat 5 zona industri di Indonesia bernama wmotion WCS.

” Ini merupakan jawaban atas tantangan pemakaian sistem data ¬†waktu ini, ialah kemudahan akses data secara real time, ” kata director PT Wahana Cipta Sinatria, Nedy Subrata, sama Merdeka. com di Bekasi, selasa 13/12.

Menurutnya, Wmotion memiliki 5 produk aplikasi yang bisa diunduh dalam smartphone. Target pengguna aplikasi itu yakni pelakon industri yang berubah. dia mengklaim, pada waktuu produk tersebut menggambarkan karya asli anak bangsa atau karya lokal Indonesia.

“Microsoft cuma platfomnya aja, ” katanya. Ada juga, aplikasi yang baru aja diluncurkan itu yakni project information management system PIMS), yang dipakai buat melaksanakan monitoring project, livestock information management system LIMS , buat industri peternakan.

Kelima aplikasi pun dilengkapi dengan Cloud Solution. kedatangan cloud solution yang akan tingkatkan performa aplikasi dalam pengolahan informasi dan juga penyajian data. ” komputasi awan Cloud jadi jawaban dari pesatnya perkembangan tingkatan mobilitas warga. karena, komputasi awan membolehkan pengguna buat bekerjasama di mana aja dan juga kapan aja, ” kata ia.

About admin