Home / olahraga / Messi yakin Neymar Akan Bisa Raih Ballon D’Or

Messi yakin Neymar Akan Bisa Raih Ballon D’Or

Beberapa tahun terakhir ini, gelar tertinggi individu sepakbola Eropa, yakni Ballon D’Or memang diraih oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo secara bergantian meskipun kandidatnya selalu berubah-ubah. Tahun 2015/16 ini, gelar ini diraih olh Lionel Messi yang notabene sebagai pemain Barcelona. Namun, rekan setim Messi yakni Neymar juga masuk dalam kandidat peraih gelar.

Kendati harus puas cuma menduduki posisi ketiga di gelaran FIFA Ballon d’Or 2015 ini, Neymar pun tetap memperoleh dukungan dan keyakinan dari sang bintang asal Argentina Lionel Messi ini untuk menyabet gelar individual paling tertinggi itu di masa yang akan datang.

Messi sendiri jadi yang terbehat di edisi terkini dan kian menguatkan dominasinya dalam gelaran ini dengan secara keseluruhan lima trofi. Di posisi kedua ada bintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo dengan Neymar berada podium dalam voting akhirnya.

“Saya yakin bahwa Neymar bakal mampu untuk meraih titel Ballon d’Or di masa mendatang,” ujar Messi pada situs France Football. “Di masa mendatang ia bakal menjadi pemain yang ia inginkan. Semuanya tetap mungkin untuknya. Ia pintar, punya skill hebat, dan bagus dalam kondisi satu lawan satu. Ia sungguh punya semuanya.” tandas Messi.

About admin