Home / Berita Umum / Menurut Yusril Pasangan Prabowo-Sandi Kurang Dalam Perjuangkan Islam

Menurut Yusril Pasangan Prabowo-Sandi Kurang Dalam Perjuangkan Islam

Menurut Yusril Pasangan Prabowo-Sandi Kurang Dalam Perjuangkan Islam – PKS menyikapi enjoy Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra yang menyangsikan perjuangan Islam Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. PKS memaparkan bukti Prabowo-Sandi di dukung beberapa ulama.

“Kita mah woles saja. Kami hormati ketetapan Pak Yusril memberi dukungan Pak Jokowi serta Kiai Maruf. Walau banyak calon legislatif serta kader PBB yang sedih dengan ketetapan beliau,” tutur Ketua Departemen Politik DPP PKS Pipin Sopian pada wartawan, Jumat (9/11/2018).
Menurut Pipin, Prabowo-Sandi adalah figur pro-Islam. Menjadi bukti, ucap ia, Prabowo-Sandi di dukung beberapa ulama.

“Jika tidak pro-Islam, saya meyakini Pak Prabowo serta Bang Sandi tidak akan di dukung ulama. Buktinya alhamdulillah Prabowo-Sandi di dukung Ijtimak Ulama,” katanya.
Diluar itu, Pipin menjelaskan Prabowo-Sandi memiliki komitmen membuat perlindungan semua umat beragama. Pasangan capres-cawapres nomer urut 02 itu dijelaskan pipin akan jamin kebebasan beragama.

“Prabowo-Sandi memiliki komitmen membuat perlindungan serta jamin semua umat beragama memperoleh keadilan serta kemakmuran dan bisa dengan bebas melakukan ajaran agamanya,” tegas Pipin.

Yusril mengakui sangsi dengan citra yang sampai kini di kembangkan seakan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno banyak berjasa untuk kebutuhan Islam. Menurutnya, sampai kini hampir tidak ada rekam jejak Prabowo-Sandi dalam segi itu.

“Jadi jika Pak Prabowo dipandang begitu Islam, saya sendiri kurang yakin dengan hal tersebut. Apakah iya? Karena tidak ada trek recordnya,” kata Yusril pada detikcom, Kamis (8/11).

About admin