Home / olahraga / Menungu Performa Duo Espargaro Di Team Yang Sama |Sport

Menungu Performa Duo Espargaro Di Team Yang Sama |Sport

Menungu Performa Duo Espargaro Di Team Yang Sama |Sport Aleix dan juga Pol Espargaro menggambarkan salah satunya Rider kakak beradik yang terdapat di MotoGP dipada waktu ini, dan juga keduanya diketahui dengan kerja keras yang luar biasa demi turun sekalian bersaing di kelas paling tinggi. Sehabis diantara tahun berjuang, tahun depan keduanya bersama berposisi di team pabrikan.

Aleix lebih dahulu turun di MotoGP pada 2009 dan juga jatuh bangun, terlebih lagi pernah berulang ke Moto2. Dia membela pramac Ducati, Aspar Aprilia CRT dan juga open forward Yamaha, saat sebelum ke team pabrikan Suzuki dalam 2 tahun terakhir. tahun depan, dia membela team pabrikan Aprilia racing team gresini.

Pol yang menggambarkan juara penjuru Moto2 2013, naik ke MotoGP pada 2014 dan juga menemukan kontrak dari Yamaha Motor racing walaupun diturunkan di team satelitnya, monster Yamaha Tech 3. Terasa tidak puas, rider berumur 25 tahun ini pun menerima tawaran membela KTM Factory Racing.

” diantara tahun terakhir, kami senantiasa bertarung memperebutkan posisi. periode ini Aleix yang membela team pabrikan lebih baik dari aku. Tahun depan, kami memiliki status yang sama. Tetapi tidak terdapat yang ketahui apa yang akan terjalin. tidak terdapat yang ketahui Motor siapa yang lebih baik atau kurang baik, ” ucap pol sama Motorsport total.

About admin