Home / Uncategorized / Menjambret Hp Pengendara Motor, Dua Penjambret Di Tangkap

Menjambret Hp Pengendara Motor, Dua Penjambret Di Tangkap

Menjambret Hp Pengendara Motor, Dua Penjambret Di Tangkap – Polisi menangkap Suryana (21) serta Tahajuddin Ahmad (21) karna didapati menjambret di Johar Baru, Jakarta Pusat. Modus keduanya yaitu memepet korban yang ada di motor.

” Korban dipepet oleh beberapa tersangka serta segera handphone yang dipegang korban diambil oleh beberapa tersangka, ” kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno waktu dihubungi detikcom, Jumat (18/8/2017).

Momen ini berlangsung di Jalan Letjen Suprapto, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2017) sekitaran jam 15. 30 WIB. Awal peristiwa, korban akan pergi ke SPBU dengan seseorang rekan.

” Handphone ada di tangan korban, lantas ke-2 tersangka memepet korban serta segera ambil handphone waktu di dalam jalan. Segera kabur mereka serta diteriaki maling oleh korban, ” lanjutnya.

Ke-2 tersangka berhasil diamankan petugas yang tengah berjaga di pos polisi sekitaran. Keduanya juga akan dikenai Pasal 363 KUHP mengenai pencurian dengan pemberatan (curat).

Polisi juga berhasil mengamankan satu unit handphone bermerek Samsung Grand Neo berwarna putih serta satu unit sepeda motor bermerek Honda Vario berwarna biru dengan nomor polisi B-3051-PAZ. Saat ini keduanya ada di Polsek Johar Baru manfaat melakukan kontrol selanjutnya.

About admin