Home / Uncategorized / Menjadi Pengedar Narkoba, Seorang Karyawan BUMN Di Bekuk Polisi

Menjadi Pengedar Narkoba, Seorang Karyawan BUMN Di Bekuk Polisi

Menjadi Pengedar Narkoba, Seorang Karyawan BUMN Di Bekuk Polisi – Polsek Johar Baru sudah menangkap salah seseorang pegawai atau karyawan PT ASDP Indonesia Ferry, Tubuh Usaha Punya Negara (BUMN) . Pegawai itu bernama inisial PWA (39) yang tinggal di Jalan Kayumanis Tengah, no 49, RT 3, RW 9, Kelurahan Pulogadung, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

” Aktor di tangkap di Jalan Ahmad Yani, RT 13, RW 2, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, ” kata Kapolsek Johar Baru, Kompol M. Nababan dalam info tertulis, Jakarta, Rabu (18/4) .

Selanjutnya, Nababan juga menjelaskan, aktor di tangkap oleh anak buahnya itu karna sudah mengedarkan barang haram itu.

” Polsek Johar Baru tangkap tersangka karna lakukan peredaran gelap narkoba, ” terangnya.

Nababan juga menerangkan semula aktor yang di tangkap oleh jajarannya pada Senin (16/4) tempo hari sekitaran jam 02. 00 WIB, yang di pimpin oleh Panit Reskrim Iptu Suparno. Waktu menangkap aktor, nyatanya diketemukan satu plastik klip kecil yang disangka diisi narkoba.

” Tim temukan tas selempang yang di dalamnya ada satu plastik klip kecil yang di dalamnya ada Crystal disangka narkotika type sabu sesudah ditimbang berat bruto 0, 84 gr, ” tuturnya.

Sesudah di tangkap, lantas tersangka menunjuk gerobak yang terlebih dulu diselipkan berbentuk satu bungkus rokok mild yang didalamnya ada lima plastik klip kecil.

” Plastik klip kecil itu nyatanya juga berisikan kristal sesudah ditimbang berat bruto 5, 83 gr, ” katanya.

Petugas juga segera membawa aktor ke kantor PT ASDP Indonesian Ferry. Nyatanya, ditempat ia bekerja polisi temukan satu bungkus rokok filter yang dalamnya ada 15 plastik klip kecil yang berisikan crystal disangka narkotika type sabu sesudah ditimbang berat bruto 17, 8 gr.

” Sekarang ini tersangka diamankan serta kami mengambil alih tanda bukti. Lalu tersangaka dibawa ke Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat manfaat penyidikan selanjutnya, ” tandasnya.

Atas tindakannya, aktor dipakai Pasal 114 Ayat 2 Sub Pasal 112 Ayat 2 UURI No. 35 th. 2009 mengenai Narkotika dengan ancaman 5 th. penjara hingga 20 th..

About admin