Home / Uncategorized / Membawa Ribuan Pil Ektasi Polisi Tangkap Mobil Komplotan

Membawa Ribuan Pil Ektasi Polisi Tangkap Mobil Komplotan

Membawa Ribuan Pil Ektasi Polisi Tangkap Mobil Komplotan – Grup Narkoba Polres Lampung Selatan menangkap seseorang wanita cantik serta komplotannya kala bakal menyelundupkan beberapa ribu butir pil ekstasi di Seaport Interdiction Pelabuhan Bakauheuni Lampung, Jumat (4/8/2017). Keseluruhan barang haram yg sukses diambil petugas banyak 4. 617 butir pil ekstasi.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian Saputra menyampaikan, terungkapnya penemuan beberapa ribu pil ekstasi bernilai miliaran rupiah itu kala petugas laksanakan pengecekan kepada kendaraan Toyota Avanza Putih B 2305 TFL yg akan menyeberang ke pulau Jawa yg gerak-geriknya mencurigakan.

“Dari pengecekan itu petugas sukses menemukannya beberapa ribu butir pil ekstasi yg disembunyikan oleh pemeran dibawah jok mobil. Dari hasil temuan itu petugas segera menangkap lima orang yg ada didalam kendaraan itu. Satu dari lima orang yg ada didalam kendaraan itu merupakan seseorang wanita, ” ujar Kapolres, Jumat (4/8/2017).

Petugas segera memborgol ke-5 orang itu sembari mempertanyakan siapa yang miliki dari temuan banyak 4. 617 pil ekstasi itu.

Dari pernyataan salah seseorang dari lima orang yg diamankan di katakan beberapa ribu pil ekstasi itu ditemui dari seorang yg ada di Medan Sumatera Utara.

“Dari hasil pengecekan ditempat peristiwa beberapa ribu pil ekstasi itu idenya akan dibawa ke Jakarta, ” timpal Kapolres.

Utk menegaskan ke beradaan narkoba yg disembunyikan oleh pemeran petugas Sat Narkoba laksanakan penggeledahan ke semua area dalam kendaraan tiap tiap pojok serta area dalam kendaraan itu di cek sampai jok tempat duduk tdk luput dari pengecekan petugas.

Faedah utk penyelidikan seterusnya petugas segera menggelandang lima orang itu ke pos pengecekan.

“Dari hasil introgasi kepada ke-5 tersangka dua orang tersangka berinisial BW serta AI menyadari bahwa beberapa ribu pil ekstasi itu merupakan punyanya. Dan ke tiga mitranya AS, KD serta SSH tak tahu apabila mitranya membawa narkotika model ekstasi, ” kata Kapolres.

Tetapi petugas tak enteng percaya sangat saja dari pernyataan banyak tersangka. Utk beroleh kepastian tentang kepemilikan beberapa ribu narkotika model ekstasi itu petugas membawa ke lima orang yg diamankan ke Mapolres Lampung Selatan utk penyelidikan seterusnya.

“Para tersangka ini bakal dijerat dengan Pasal 114 Junto Pasal 112 Ayat 2 serta Pasal 132 Ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia No 35 th. 2009 perihal Narkotika dengan ancaman 20 th. penjara, ” tandas Kapolres. Save

About admin