Home / teknologi / Melihat Debut Leeco Bersama Google Dan Facebook |Teknologi

Melihat Debut Leeco Bersama Google Dan Facebook |Teknologi

Melihat Debut Leeco Bersama Google Dan Facebook |Teknologi Pagi Rabu 19/10 kurang lebih jam 09. 00 saat Amerika Serikat, merdeka. com dan juga rombongan media dari Indonesia sekalian asia pasifik, diboyong ke innovation hanger, san francisco. di situ tempat kegiatan Leeco biGbang conference berlangsung. kegiatan ini sesungguhnya ajang di mana produsen teknologi asal Cina pingin unjuk gigi di negara paman sam. tidak semata – mata unjuk gigi semata, melainkan mereka pun pingin beradu teknologi di situ.

Pas jam 10. 00 kegiatan pun diawali. di rubrik tertutup dihiasi lampu mempesona nan luas tersebut, chief revenue officer Leeco north america, donny bowman, timbul di atas panggung yang megah. dengan hangat ia menyapa tamu undangan sambil menceritakan inti dari bisnis Leeco. boleh dibilang, Leeco ini serupa industri yang menyatukan semua fitur teknologi. memiliki cita – cita futuristik membangun ekosistem teknologi yang silih tersambung.

” Kami pingin menumbuhkan ekosistem industri. membagikan pengalaman baru, ” jelasnya.

Barangkali nama Leeco untuk kamu yang kurang sering di dengar di kuping, seolah sesumbar bermimpi serupa tersebut. normal, tetapi tunggu dahulu. Leeco ini sesungguhnya industri teknologi yang terkenal di Cina dan juga berdiri semenjak tahun 2004 terlebih lagi belakangan ini mereka sudah mencaplok saham kepunyaan coolpad.

About admin