Home / olahraga / Maverick Vinales Akan Jadi Sosok Penting Untuk MotoGP |Sport

Maverick Vinales Akan Jadi Sosok Penting Untuk MotoGP |Sport

Maverick Vinales Akan Jadi Sosok Penting Untuk MotoGP |Sport Pengamat MotoGP sekalian komentator sky Italia, guido meda meyakini kalau masa depan kejuaraan balap motor terakbar di penjuru tersebut terdapat di tangan rider baru movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales. perihal ini di informasikan meda dalam wawancaranya dengan sportfair.

Sampai saat ini banyak pihak masih meyakini kalau gegap gempita MotoGP akan surut dikala valentino Rossi yang saat ini berumur 37 tahun pensiun sesuatu dikala nanti. kontrak Rossi dengan Yamaha seorang diri akan habis pada akhir 2018 mendatang, tetapi meda percaya penggemar MotoGP tidak butuh takut.

Baginya, Vinales akan jadi salah satu pebalap yang sanggup meramaikan persaingan dikala Rossi gantung helm nanti. ” masa depan MotoGP sangatlah menjanjikan, walaupun kita wajib menunggu apa yang akan terjalin apabila vale pensiun. walaupun begitu, bisa jadi masa depan MotoGP telah jelas, dan juga dia merupakan Maverick Vinales, ” ucapnya.

Menempuh debut MotoGP pada 2015 berbarengan Suzuki ecstar, top gun pun sanggup merebut 4 podium tercantum satu kemenangan masa ini. hijrah ke Yamaha, rider berumur 21 tahun ini langsung sukses memuncaki catatan catatan saat uji coba pascamusim di valencia, spanyol minggu kemudian.

About admin