Home / Uncategorized / Marquez: Usai jabat tangan Rossi Merasa Lebih tenang |Sport

Marquez: Usai jabat tangan Rossi Merasa Lebih tenang |Sport

Marquez: Usai jabat tangan Rossi Merasa Lebih tenang |Sport Rider Repsol Honda sekalian juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez mengaku suasana yang terdapat di sekelilingnya saat ini jauh lebih tenang dan juga aman semenjak dia berulang berjabat tangan dengan rider movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi di MotoGP catalunya, spanyol pada juni kemudian.

Sehabis bersitegang di MotoGP malaysia 2015, Rossi dan juga Marquez memanglah dikenal tidak silih bicara dan juga berjabat tangan. walaupun begitu, Rossi yang memenangi balapan di catalunya kesimpulannya menghampiri Marquez di parc ferme dan juga berprofesi tangannya.

” Aku telah katakan di Valencia tahun kemudian, tangan aku hendak senantiasa terbuka, karna kala kami berposisi di lintasan kami berkendara dan juga mengambil resiko. jadi untuk aku, ikatan minimum merupakan ikatan handal. setelahnya, barulah kamu dapat jadi sahabat, ” ucap Marquez sama otor magazine.

Walaupun begitu, Marquez senantiasa lega jabat tangan ini kesimpulannya terjalin. ” Serupa ikatan dapat jadi lebih baik atau lebih kurang baik, tetapi ikatan handal merupakan batas minimum. jabat tangan ini pun terjalin di Montmelo, dan juga tersebut merupakan saat yang pas, mengingat musibah yang terjalin pada luis. jabat tangan ini amat berarti, karna semenjak momen tersebut terjalin suasana pun lebih tenang, ” pungkasnya.

About admin