Home / Uncategorized / Marquez Memilih Rossi Atau Lorenzo? |Sport

Marquez Memilih Rossi Atau Lorenzo? |Sport

Marquez Memilih Rossi Atau Lorenzo? |Sport Sama-sama dari Spanyol, Marc Marquez kemungkinan saja meringankan Jorge Lorenzo memenangi gelar pemenang dunia 2015. Tetapi persahabatannya bersama Valentino Rossi pun dapat menciptakan beliau memberi dukungan The Doctor berkukuh di puncak klassement.

Gelar jagoan dunia telah dijamin lepas dari genggaman Marquez. bersama cuma ada dua seri tersisa di periode ini, perebutan titel tersebut tinggal menyisakan Lorenzo dan Rossi.

Dikarenakan cuma terpaut 11 poin di puncak classement kesempatan Rossi dan Lorenzo menjadi terpandai dunia masihlah terbuka sama lebar. Dan berkaca kepada balapan di Phillip Island akhir minggu dulu, persaingan mereka berdua dapat amat sangat dipengaruhi rider lain. Sebab potensi besar yang dipunyai buat merecoki persaingan Rossi dan Lorenzo, Marquez yang diyakini miliki peran akbar buat nantinya dapat memastikan hasil akhir pertandingan.

Siapakah pebalap yang didukung Marquez buat menjadi pemenang? Apakah Lorenzo yang adalah sahabat senegara? Atau Rossi yang yaitu kawan dekat dan rider favorit? “Jika teman setim saya ikut beradu makan itu dapat tidak serupa, dikarenakan aku bakal pilih beliau jadi juara. Namun sebab penantang juaranya dari tim yang tidak sama, yang cuma mendokan yang paling baik buat mereka. Semoga yang paling baik menang!” lanjut Marquez.

About admin