Home / Uncategorized / Marquez: Berterima Kasih Pada Ducati! |Sport

Marquez: Berterima Kasih Pada Ducati! |Sport

Marquez: Berterima Kasih Pada Ducati! |Sport Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez kecewa cuma bisa finis kelima di MotoGP Austria yang digelar di Red Bull Ring terhadap minggu(14/8). Bersama lintasan yang tidak tepat bersama RC213V, Marquez serta tengah dirundung dislokasi tulang bahu kiri usai kecelakaan di sesi latihan ke-3, Sabtu (13/8).

Start dari posisi kelima, Marquez tidak dapat menyamai ritme balap dua pebalap Ducati Corse & Movistar Yamaha MotoGP, pula mesti sulit payah mempertahankan posisinya dari ancaman rider Suzuki Ecstar, Maverick Vinales.

“Finis kelima hanyalah finis kelima, aku pasti mau tambah baik. Seandainya cuma memikirkan klassement, aku mesti puas atas hasil ini. Namun aku tidak menyukai sebab teramat kesusahan sepanjang balapan. Aku berupaya tampil amat sangat agresif, tetapi perbandingan finis & terjatuh yaitu 50 : 50,” ujarnya terhadap Crash.net.

Walau demikian, Marquez sedikit sanggup bernapas lega sesudah duo Ducati sanggup menghadang laju duet Movistar Yamaha MotoGP, juga sebagai rival penting Marquez dalam memperebutkan gelar dunia. Diwaktu ini Marquez berada di puncak classement bersama 181 poin, top 43 poin dari Jorge Lorenzo & 57 poin dari Valentino Rossi.

About admin