Home / olahraga / Marquez Bersaudara Resmi Mengakhiri Kerjasama Dengan Perusahaan Rossi

Marquez Bersaudara Resmi Mengakhiri Kerjasama Dengan Perusahaan Rossi

Sebuah kerjasama bisnis yang dilakukan oleh Valentino Rossi bersama Marquez bersaudara yakni Marc Marquez serta Alex Marquez resmi berakhir seperti yang telah kencang dibicarakan serta menjadi rumor hangat beberapa waktu lalu.

MCN mengutip pernyataan dari pihak AC Management selaku perusahaan yang mengelola hak citra dari Marc Marquez serta Alex Marquez. Pihak AC Management mengonfirmasi jika mereka telah membuat kesepakatan dengan pihak VR46 Racing Apparel, S.r.l untuk mengakhiri kerjasama lisensi yang sempat berlangsung. Kesepakatan tersebut membuat pihak yang disebut sebagai pihak kedua memiliki hak untuk menjual pernak-pernik kedua pembalap.

Walau tak ada keterangan secara terperinci, namun berakhirnya kerjasama tersebut sangat dimungkinkan adalah karena insiden yang terjadi antara Valentino Rossi serta Marc Marquez di MotoGP musim 2015 kemarin di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Sesudah insiden tersebut muncul spekulasi jika Marc Marquez akan mengakhiri kerjasama yang dilakukannya dengan perusahaan Rossi yang juga bekerjasama dengan beberapa nama top lainnya seperti Angel Nieto, Kevin Schwantz, Jack Miller, Alvaro Bautista serta Maverick Vihales.

Dan akhirnya rumor yang santer beredar akhir bulan lalu terkait berakhirnya kerjasama yang dilakukan Marquez dengan perusahaan Valentino RossiĀ  telah dikonfirmasi dengan sebuah pernyataan resmi.

About admin