Home / berita bola / Manchester United Masih Bisa Bangkit |Bola

Manchester United Masih Bisa Bangkit |Bola

Manchester United Masih Bisa Bangkit |Bola, tidak Berhasil menang dalam enam kontes beruntun yakni catatan jelek utk Manchester United. Tetapi, Phil Jones menyebutkan ini bukan titik terendah buat The Red Devils. United benar-benar sedang buruk-buruknya. Dari enam turnamen terakhir di seluruhnya ajang, tidak sekali juga ‘Setan Merah’ memperoleh kemenangan. Bahkan, dalam tiga kompetisi terakhir di antaranya, mereka senantiasa menelan kekalahan.

Hasil-hasil tidak baik itu menciptakan supporter mereka tidak sabar. Usai dikalahkan Norwich City 1-2 di Old Trafford, Sabtu (19/12) dulu, terdengar teriakan “Huu!” yang lumayan keras dari para pendukung. Tetapi, bagi Jones, ini bukanlah titik terendah buat United. Menurut bek berumur 23 tahun tersebut, United sempat mengalami periode yang lebih jelek diwaktu ditangani David Moyes. “Saya pikir, ini bukan titik terendah kami,” ucap Jones seperti dilansir Soccerway.

“Boleh dikatakan, suasananya lebih muram diwaktu ditangani David Moyes dan itu teramat tapi sayang. Kami tak main-main keren kala itu.”

Manajer United waktu ini, Louis van Gaal, datang jadi suksesor beberapa bulan sesudah Moyes dipecat. Van Gaal membenahi sekian banyak hal permainan United, salah satunya soal penempatan positioning yang baik dan terstruktur. faktor inilah yang menciptakan pertahanan United pernah susah buat ditembus.

About admin