Home / Uncategorized / Manajer Tim Honda Tetap Hormati Rossi |Sort

Manajer Tim Honda Tetap Hormati Rossi |Sort

Manajer Tim Honda Tetap Hormati Rossi |Sort, Prinsipal Tim Repsol Honda Livio Suppo menegaskan dia miliki rasa hormat lebih akbar terhadap Valentino Rossi di bandingkan 10 tahun dulu, terlepas dari kontroversi yang berjalan di pengujung periode 2015.

Kepada satu titik di MotoGP 2015, Rossi berada di garis terdepan dalam persaingan gelar terpandai dunia dan lebih unggul daripada Jorge Lorenzo sebagai kawan setimnya sendiri di Movistar Yamaha. Namun drama di seri-seri terakhir membuyarkan asa Rossi.

Di MotoGP Sepang dirinya terlibat insiden bersama Marc Marquez yang menciptakan rider Repsol Honda itu hingga terjatuh–sebelum balapan Rossi sempat juga menuding Marquez lebih mau Lorenzo menjadi terpandai. Rossi juga hasilnya harus start dari posisi terakhir dalam balapan pamungkas di Valencia. Walau seterusnya Rossi dapat finis keempat di balapan itu, masih tak pass buat mengalahkan Lorenzo yang hasilnya menjadi juara dunia.

Terkait bersama rangkaian kejadian tersebut, kubu Honda pun pernah menyebut keyakinannya bahwa Rossi telah bersama sengaja menendang Marquez hingga jatuh & siap memperkuat argumennya bersama data motor pebalapnya. Tetapi, Honda selanjutnya memilih untuk menaruh lebih dulu data itu biar situasi tidak semakin panas–sesuatu yang kepada prosesnya dicibir Rossi.

About admin