Home / olahraga / Manajemen Berusaha Selamatkan Karir Rio Haryanto|Sports

Manajemen Berusaha Selamatkan Karir Rio Haryanto|Sports

Manajemen Berusaha Selamatkan Karir Rio Haryanto|Sports Piers Hunnisett, manajer dari Rio Haryanto mempunyai rencana untuk mencari sponsor baru guna menyelamatkan perjalanan karir Rio di pentas Formula 1 di tahun 2017 nanti. Hal tersebut dia lakukan supaya pembalap asli Solo, Jawa Tengah tersebut dapat tetap tampil pada ajang bergengsi Formula 1 di musim depan.

Karir Rio di pentas F1 dapat dikatakan selesai usai tim Manor Racing secara resmi memecat pembalap bernomor 88 itu. Permasalahan dana jadi faktor utama penyebab Rio harus kehilangan tempatnya mengingat manajemen Rio telah gagal untuk bisa menyetorkan sejumlah dana sekitar 15 juta euro pada tim Manor Racing.

Rio pun harus merelakan posisinya ditempati oleh pembalap cadangan usai Esteban Ocon secara resmi ditunjuk untuk menjadi pembalai penggantinya di tim Manor Racing. Hal tersebut langsung diberitahukan Manor Racing setelah memutuskan kontrak mereka bersama Rio Haryanto sebagai pembalap utama.

Hunnisett berkata jika masyarakat Indonesia jelas sangat kecewa sebab pembalap pertama mereka pada pentas Formula 1 telah gagal untuk meneruskan perjuangannya akibat permasalahan dana. Akan tetapi, pihak manajemen tengah berjuang keras untuk bisa mencari beberapa sponsor baru supaya Rio dapat tetap bisa tampil di pentas Formula 1 pada musim 2017 nanti.

About admin