Home / kriminal / Mahasiswi USU Tewas Digorok Pacar Usai Mengaku Hamil

Mahasiswi USU Tewas Digorok Pacar Usai Mengaku Hamil

Tak ingin bertanggung jawab atas kehamilan sang kekasih, M Abidin (25 thn) nekat menghabisi pacarnya dengan menggorok leher Ana Tasima br Sembiring (24 thn) yang tengah berada dalam kondisi hamil. Peristiwa tragis ini terjadi hari Jumat 4 Maret 2016 dinihari di salah satu kos-kosan di Simalingkar, Medan.

Untuk menyembunyikan kejahatannya, pelaku membawa jenazah korban dengan motor ke RSUP Adam Malik, Medan. M Abidin mengaku kepada dokter jika kekasihnya tersebut baru saja mengalami kecelakaan. Akan tetapi sang dokter merasa curiga dan menghubungi pihak Polsek Delitua.

Polisi pun berhasil menangkap pelaku yang kemudian mengakui perbuatannya. Pelaku membunuh korban sekitar pukul 01.00 WIB setelah pelaku yang menginap di kos-kosan korban Jl Tembakau Raya No. 104, Kelurahan Prumnas Simalingkar, Medan Tuntungan usai terlibat pertengkaran sengit dengan korban.

Pertengkaran mereka dipicu oleh kehamilan korban. Pelaku pun lalu naik darah dan menampar wajah korban hingga lebam sebelum kemudian mencekik leher korban sampai tewas. Merasa belum puas, pelaku kemudian memukul kepala korban dengan menggunakan benda tumpul.

Setelah mengetahui korbannya tak berdaya, pelaku kemudian menyeretnya ke kamar mandi dan menggorok leher korban sampai bersimbah darah. Pelaku kemudian berpura-pura membawanya ke rumah sakit sebelum kemudian diringkus oleh Polsek Delitua.

About admin