Home / berita bola / Madrid Akan Kalahkan Liverpool

Madrid Akan Kalahkan Liverpool

Madrid Akan Kalahkan Liverpool – Real Madrid diklaim sekedar untung dapat ke final Liga Champions buat ke tiga kalinya dengan untung. Hadapi Liverpool, Madrid di percayai akan susah.

Madrid dapat hadapi Liverpool dalam final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) awal hari WIB. Ini jadi final ke tiga kalinya dengan beruntun buat Madrid.

Di dua musim diawalnya, Madrid juga selamanya melaju ke final serta mengakhirinya dengan juara. Tdk ayal, Cristiano Ronaldo dkk berpeluang mengangkat trofi ke tiga beruntunnya juga.

Madrid sendiri memperlihatkan dianya sendiri memanglah layak difavoritkan. Mereka menghalau banyak tim kuat di fase knock out dimulai dengan Paris Saint-Germain, Juventus, serta Bayern Munich.

Sesaat Liverpool diklaim lebih gampang. Walau demikian, mereka mempunyai mutu buat jadi juara Liga Champions ke enam kalinya melalui trio Mohamed Salah, Sadio Mane, serta Roberto Firmino.

Legenda Liverpool, Graeme Souness, menilainya Madrid akan susah hadapi Liverpool di final awal hari kelak. Ia mengklaim Madrid sekedar untung dapat ke final apabila memandang susah yg dihadapi selagi hadapi Juve serta Bayern di leg ke-2, yaitu kalah 1-3 serta sekedar imbang 2-2.

” Ini bukanlah tim ekslusif Real Madrid. Mereka untung ada di final, ” kata Souness ke talkSport yg ditulis Daily Star.

” Bayern kian lebih baik ketimbang mereka di ke-2 laga semi final. Saya fikir Liverpool sanggup menjadi pemenang ini, saya benar-benar meyakini. Liverpool mesti dapat keluar menyerang serta menghancurkan Real Madrid mulai sejak awal, ” sambungnya.

” Real dapat punya kepercayaan, sesudah memenanginya berulang-kali, tapi saya berpikir apabila Liverpool memperoleh gol diawal, mereka dapat menang. Tdk diragukan kembali, mereka akan dibawah desakan selagi permainan berjalan jadi mereka mesti mengupayakan, ” tutup Souness.

About admin