Home / berita bola / Luis Suarez Tetap Menghormati Keputusan Griezmann

Luis Suarez Tetap Menghormati Keputusan Griezmann

Luis Suarez Tetap Menghormati Keputusan Griezmann – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengakui kaget disaat dengar ketentuan Antoine Griezmann yang menentukan bertahan di Atletico Madrid. Akan tetapi, Suarez menghargai perihal itu.

Musim yang telah lewat, Griezmann memberikan 29 gol untuk Atletico di semua persaingan. Prestasinya ini bikin Barcelona tertarik untuk membajaknya ke Camp Nou.

Club Catalan itu bahkan juga siap menebus klausul launching Griezmann sebesar 100 juta euro. Akan tetapi, sang pemain lebih menentukan bertahan di Atletico.

Ia bahkan juga perpanjang kontraknya sampai 2023. Berkenaan hal seperti ini, Suarez mengakui kaget. “Itu merupakan surprise kalau Griezmann bertahan di Atletico. Namun Anda mesti menghargai keputusannya, yang ia buat berbarengan keluarganya. Dia mendapat perasaan hormat dari banyak orang, ” kata Suarez pada RAC1.

“Ada sebagian orang yang menyampaikan saya dapat tinggalkan Barcelona bila dia hadir, tetapi saya tidak jelas dari tempat mana aslinya. Bila dia hadir, dia dapat di terima dengan baik karena dia pemain yang fantastis, ” Suarez memberikan.

Griezmann musim yang telah lewat sukses membawa Atletico juara Liga Europa. Ia juga sukses mengantar Tim nasional Prancis juara Piala Dunia 2018.

About admin