Home / berita bola / Lucas Hernandez Semangat Di Perempat Final Liga Champions

Lucas Hernandez Semangat Di Perempat Final Liga Champions

Lucas Hernandez Semangat Di Perempat Final Liga Champions – Bayern Munich akan bertemu Paris St. Germain di perempat-final Liga Champions. Lucas Hernandez yakin, tanding itu makin lebih seru karena wewangian balas sakit hati PSG.

Tatap muka itu sebagai ulangan final Liga Champions 2019/20. Bayern keluar sebagai juara sesudah menaklukkan PSG 1-0 karena gol tunggal Kingsley Coman di set ke-2 .

Kekalahan itu mau mencoba dibalas PSG saat bertemu kembali dengan Bayern dalam persaingan perebutan satu tempat di semi-final. Les Parisiens sudah pasti tidak ingin terganjal kembali untuk menyikat Sang Kuping Besar untuk pertama kalinya dalam riwayat club sesudah demikian dekat pada musim kemarin.

Itu bisa menjadi sebuah laga yang penting,” ungkapkan bek kiri Bayern itu ke L’Equipe diambil AS. “Tidak gampang singkirkan mereka dan mereka akan cari sedikit balas sakit hati susul final musim kemarin. “

“Beberapa pemain sudah pergi, tetapi beberapa pemain luar biasa yang lain gantikan mereka,” lanjut ia.

“Saat Anda menyaksikan kualitas gempuran kami, kami membuat empat kesempatan dan cetak 4 gol, itu mengagumkan. Tetapi kami mempunyai pertahanan yang kompak. Seluruh orang siap mati-matian,” cetus Lucas Hernandez.

Andaikan dimainkan, Hernandez akan bertarung dengan kompatriotnya, Kylian Mbappe. Penyerang PSG demikian bercahaya pada musim ini selesai membuat 30 gol dan sembilan assist di semua persaingan. 6 gol dan tiga assist salah satunya dibuat Mbappe dalam tujuh performa di Liga Champions!

“Jika saya harus hadapi ia, saya akan ngomong dua atau tiga kata untuk menahan ia,” lanjut pemain berumur 25 tahun itu.

“Khususnya saya akan menjelaskan jika ia semestinya masih disamping kiri PSG saja. Jika ia tiba ke segi kanan, karenanya bisa menjadi sebuah perang! Saya bergurau sich, tetapi memang betul ia itu punyai talenta dan kami harus siaga sama dia,” Lucas Hernandez menambah menjelang Bayern versus PSG.

About penulis77