Home / Uncategorized / Lorenzo: Tidak Mudah Lebih Cepat Dari Dovi |Sport

Lorenzo: Tidak Mudah Lebih Cepat Dari Dovi |Sport

Lorenzo: Tidak Mudah Lebih Cepat Dari Dovi |Sport Pebalap baru Ducati corse, Jorge Lorenzo percaya pribadinya akan kesusahan mengalahkan sang tandem, Andrea Dovi yang telah membela pabrikan asal italia itu semenjak 2013 dan juga menggambarkan tombak pengembangan desmosedici di MotoGP sepanjang 4 tahun terakhir.

Setelah  9 tahun membela Yamaha dan juga 7 tahun bertandem dengan valentino Rossi, saat ini Lorenzo buat kesatu kalinya membela Regu lain. banyak pihak memprediksi takkan terdapat ketegangan di senggang Lorenzo dan juga Dovi, terlebih lagi por fuera meyakini rider italia tersebut dapat membantunya.

” Ikatan aku dengan dovi amat baik. dia berpikir amat logis dan juga amat berpengalaman. dia tidak melaksanakan kesalahan dan juga senantiasa finis di tiap balapan. dia berikan banyak data. dia pun amat pintar, dan juga sanggup berbicara dengan baik. jadi segalanya nampak bagus, ” ucap Lorenzo sama as.

5 kali juara penjuru ini pun menyanjung performa Dovi sejauh periode ini, di mana rider berumur 30 tahun tersebut sanggup tampak tidak berubah – ubah, terlebih lagi mencapai kemenangan di sirkuit sepang, malaysia bulan kemudian.

Dovi terlebih lagi mencatatkan saat tercepat ketiga dalam tes valencia, Spanyol minggu kemudian. ” dovi melaju amat kilat di valencia, jadi bagi aku dikala ini merupakan momen – momen tersadu dalam karir dovi. takkan gampang melaju lebih kilat darinya, ” pungkas Lorenzo.

About admin