Home / Uncategorized / Lorenzo : Terima Kasih Pada Pedrosa |Sport

Lorenzo : Terima Kasih Pada Pedrosa |Sport

Lorenzo : Terima Kasih Pada Pedrosa |Sport, Pebalap dari tim Movistar Yamaha MotoGP, yakni Jorge Lorenzo merasa ia harus mengucapkan terima kasih pada rider Repsol Honda, yakni Dani Pedrosa yang sudah finis ke-2 dan mengalahkan Valentino Rossi di MotoGP Aragon, Spanyol akhir minggu dulu.

Bersama memenangi balapan, hasil ini menciptakan Lorenzo berhasil memangkas ketertinggalan poin dari Rossi di klassement pebalap. Berada di peringkat ke-2, waktu ini Lorenzo cuma tertinggal 14 poin dari Rossi yang ada di puncak. Pebalap Spanyol inipun penasaran kepada keberanian Pedrosa menghalangi laju Rossi sepanjang balapan.

“Saya bersemangat menyaksikan pertarungan Vale dan Dani, terutama di lap terakhir di mana Dani amat berani. Mereka saling salip lima atau enam kali cuma dalam satu lap, menjadi akan menyenangkan melihat mereka. Saya mesti berterima kasih pada Dani, sebab akhirnya mutlak bagi posisi saya,” papar Lorenzo terhadap Crash.net.

Lorenzo dan Rossi dapat kembali bertarung di lintasan dalam MotoGP Jepang yang digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi terhadap 9-11 Oktober akan datang. Biarpun demikian, misi keduanya tidak bakal enteng, mengingat sirkuit ini adalah sirkuit Honda. Pedrosa dan Marc Marquez pula diprediksi tidak kalah kuat di sirkuit tersebut.

About admin