Home / motogp / Lorenzo: Saya Takut Jika Rindu Yamaha |MotoGP

Lorenzo: Saya Takut Jika Rindu Yamaha |MotoGP

Lorenzo: Saya Takut Jika Rindu Yamaha |MotoGP Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo menginginkan dia tidak merindukan motor YZR-M1 ketika hijrah ke Ducati Corse tahun depan, di mana dia dapat mengendarai Desmosedici GP17. Hal ini beliau sampaikan dalam wawancaranya dalam website jadi MotoGP bersama Amy Dargan.

Menjalani kiprah MotoGP kepada 2008 silam, Lorenzo tidak sempat pindah ke tim mana serta, bahkan sempat bertekad pensiun bersama Yamaha sebuah dikala kelak. Tahun depan serta bakal jadi mula-mula kalinya Por Fuera pindah tim, adalah ke Ducati, bertandem bersama rival lamanya, Andrea Dovizioso.

“Hal yang bakal aku rindukan dari Yamaha yaitu. mudah-mudahan bukan motornya!” guraunya. tetapi sanggup saja, dikarenakan motor mereka teramat baik. Mungkin aku pun dapat merindukan tim, lantaran tim mereka jauhari & cendekiawan. Atmosfer kerja awak serta positif, tidak sempat ada masalah.”

“Mereka senantiasa memperlakukan aku bersama amat sangat baik, memberikan materi yang sama seperti sohib setim aku. Soal motor, tidak tidak sedikit perbedaan, entah itu dengan Vale atau Ben, & ini teramat utama. Motor abdi pula amat sangat kompetitif, aku senantiasa mementahkan masa bersama gelar atau runner up tiap-tiap tahun, pungkasnya.

About admin