Home / motogp / Lorenzo : Rossi Banyak Berikan Ilmu |Sport

Lorenzo : Rossi Banyak Berikan Ilmu |Sport

Lorenzo : Rossi Banyak Berikan Ilmu |Sport Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo menyebut bahwa sang tandem, Valentino Rossi sudah berikan para rivalnya tidak sedikit pelajaran bernilai masa ini. Menurut Lorenzo, performa luar biasa The Doctor ini bukan semata lantaran keberuntungan.

sekarang ini, Rossi menduduki puncak classement pebalap dengan 247 poin, unggul 23 dari Lorenzo di peringkat ke-2. Rossi pula yaitu rider yang paling tetap menapaki tangga podium di 12 seri mula-mula. Podium beruntunnya baru patah di Misano bersama hasil finis kelima.

“Performa Vale tahun ini bukan cuma soal keberuntungan. Periode ini, saya dan Marc Marquez mengalami sekian banyak nasib sial, namun ‘keberuntungan’ Vale ialah hasil dari pengalamannya. Beliau miliki kecepatan yg sesuai, tahu macam mana caranya mengendalikan motor baik dalam keadaan kering ataupun basah,” papar Lorenzo pada GP Inside.

Meskipun demikian, Lorenzo percaya dapat mengalahkan Rossi di akhir periode. “Vale dapat tampil baik disaat balapan walaupun waktu beliau start dari baris ke-3. Dia mengajarkan kami seluruhnya buat mengeksploitasi potensi motor. Saya sendiri punyai kecepatan yang baik buat memenangkan seri tersisa, tetapi Marc, Dani Pedrosa dan Ducati mungkin menciptakan kejutan,” tutupnya.

About admin