Home / motogp / Lorenzo Percaya Keberadaannya dan Marquez Akan Berdampak Positif untuk Honda

Lorenzo Percaya Keberadaannya dan Marquez Akan Berdampak Positif untuk Honda

Lorenzo Percaya Keberadaannya dan Marquez Akan Berdampak Positif untuk Honda – Jorge Lorenzo bicara masalah scuad barunya di Repsol Honda. Menurut Lorenzo, dia serta Marc Marquez seperti Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi pada sebuah team.

Sesudah dua tahun bersama dengan Ducati, Lorenzo geser ke Honda mulai MotoGP musim ini. Dia jadi tandem Marquez.

Satu team dengan Marquez, Lorenzo tidak menolak peluang berlangsungnya gesekan diantara kedua-duanya. Akan tetapi Lorenzo yakin keberadaannya serta Marquez cuma akan berefek positif untuk Honda.

Dengan reputasi saling menjadi juara dunia, Lorenzo meyakini dia serta Marquez akan membuat Honda lebih kuat. Pemilik tiga titel juara dunia MotoGP itu bahkan juga mengibaratkan dia serta Marquez seperti Ronaldo serta Messi pada sebuah team.

“Bisa jadi ada percikan pada Marc serta saya, faktanya, itu ialah suatu yang dapat berlangsung dalam pertandingan serta itu lumrah,” tutur Lorenzo saat interviu dengan GQ.

“Seperti yang disebutkan Carmelo Ezpeleta (CEO Dorna Sports) kemarin, Marc serta saya tidak harus menjadi rekan. Ia miliki teman-temannya sendiri, saya pun, serta kami berkompetisi di berolahraga perorangan.”

“Memang share garasi serta jadi sisi dari team, coba share info jadi team lebih kuat. Tetapi selanjutnya, saat balapan, tetap harus ini ialah berolahraga individu serta saya ingin menaklukkan 22 pembalap, termasuk juga rekan setim saya.”

“Tetapi pada umumnya, 90 % dari peran Lorenzo-Marquez ialah perihal positif, dua pembalap terunggul di grid. Kejuaraan didominasi Lorenzo-Marquez pada sebuah dekade paling akhir. Ini seperti menjadikan satu Ronaldo serta Messi pada sebuah team,” tuturnya.

About admin