Home / olahraga / Lorenzo Pede Incar Gelar |Sport

Lorenzo Pede Incar Gelar |Sport

Lorenzo Pede Incar Gelar |Sport Usai tidak berhasil mendapatkan poin berkat finis ke-17 di MotoGP Ceko Minggu 21/8, pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo kian tertinggal dari Marc Marquez di klassement pebalap. Menduduki peringkat ke-3, Lorenzo mengoleksi 138 poin, tertinggal 59 poin dari rider Repsol Honda tersebut.

Lorenzo yang kembali terkendala keadaan basah di Automotodrom Brno, tetap kesusahan mengendalikan ban Michelin. Hasil jelek ini pula menciptakan peringkat ke-2 diambil alih oleh sang tandem, Valentino Rossi, yang sekarang top enam poin darinya.

“Saya mau jadi juara. Aku bangga mampu berkukuh di peringkat dua gede selagi delapan tahun terakhir, & di peringkat ke3 terhadap 2014. Tetapi aku amat mau jagoan lagi. Aku cuma mau konsentrasi berkendara bersama baik, & sesudahnya barulah kita perhatikan posisi di classement,” ujarnya terhadap Crash.net.

“Marc tetap mendapatkan hasil baik di seluruhnya lintasan. Beliau bekerja bersama baik bersama motor yang beliau miliki, sementara kami kerap tidak beruntung. Bagi Vale, nasib buruknya merupakan saat mesinnya rusak di Mugello, sementara nasib jelek aku yakni balapan seperti hari ini, tidak lumayan kompetitif di keadaan basah. Hal-hal inilah yang menciptakan Marc mendapat lebih tidak sedikit poin,” pungkasnya.

About admin