Home / Uncategorized / Lorenzo Jelaskan Simbol |Sport

Lorenzo Jelaskan Simbol |Sport

Lorenzo Jelaskan Simbol |Sport, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo hasilnya angkat berkata soal simbol tricycle atau sepeda roda tiga yang diletakkan oleh anggota timnya kepada pitboard kala menjalani sesi latihan bebas pada hari Jumat (16/10) di Sirkuit Phillip Island, Australia.

Simbol ini pernah menciptakan heboh, dan gambarnya menyebar didunia maya, termasuk juga dalam akun resmi Instagram milik MotoGP. Di sektor bawah simbol tricycle itu, terdapat nama Rossi. The Doctor sendiri kedapatan memberikan ‘like’ kepada poto tersebut.

Terhadap AS, Lorenzo memaparkan simbol tersebut telah lama beliau pakai. Tuturnya, simbol ini berarti ada seseorang atau sekian banyak pebalap yang membuntutinya demi mencari ilmu garis balapnya, ataupun memperbaiki catatan dikala. Lorenzo serta menyebutkan simbol itu tidak cuma untuk Rossi.

“Itu bukan simbol baru. Tak hanya untuk Vale, namun pula Andrea Iannone. Marc Marquez sempat, tetapi jarang. Dani Pedrosa tidak sempat melakukannya. Tetapi ada saja pebalap yang mengikuti strategi Kamu. Kadang Vale laksanakan ini, kadang juga tidak memakainya. Dirinya miliki strategi yang sama dan saya menghormatinya,” ujarnya. Lorenzo pula percaya apa yang dirinya jalankan tidak salah dan dia tidak bermaksud buat menyerang pihak-pihak tertentu. “Semua pebalap yang mau menang, benar-benar tidak semestinya membiarkan rival mencari ilmu garis balapnya.

About admin