Home / Uncategorized / Lorenzo Fokus Tidak Tau Rossi Dimana |Sport
Yamaha Team's Spanish rider Jorge Lorenzo (R) and Repsol Honda's Spanish rider Marc Marquez ride during the third MotoGP free practice session ahead of the Valencia Grand Prix at Ricardo Tormo racetrack in Cheste near Valencia on November 8, 2014. AFP PHOTO/ JAIME REINA

Lorenzo Fokus Tidak Tau Rossi Dimana |Sport

Lorenzo Fokus Tidak Tau Rossi Dimana |Sport, Di seri terakhir MotoGP 2015, Jorge Lorenzo mengaku cuma konsentrasi kepada apa yang ada di depannya demi memperoleh gelar pemenang.Pembalap Movistar Yamaha itu bahkan hingga tak tahu di mana posisi teman setimnya, Valentino Rossi, berada. Menurut Lorenzo, tak mudah buat tetap mempertahankan posisi juga sebagai yang terdepan di GP Valencia. Karena, dirinya meyakini seluruh pembalap dapat tampil bersama kapabilitas maksimal dan menutup periode di posisi paling baik.

Dikarenakan itu, utama baginya buat tetap mempertahankan fokus dan berada di posisi perdana. Saking fokusnya, pembalap 28 tahun itu bahkan hingga “melupakan” posisi Rossi yang berjuang dari posisi paling belakang.

“Ini balapan yang susah dikarenakan saya tak sanggup menonton tidak sedikit perihal. Saya tak tahu dimana Valentino (Rossi) berada. Saya cuma pernah membayangkan dirinya berada di posisi empat,” ungkap Lorenzo, seperti dimuat Crash, Senin (9/11/2015).

“Karena itu, saya cuma coba yang paling baik. Dikala saya memasuki putaran terakhir, saya menonton bendera finis dan saya baru mampu bernapas lega,” sambungnya.X-Fuera puas terhadap hasilnya perjuangan keras masa ini berakhir bersama gelar pemenang. Ini yakni trofi ketiganya di kelas MotoGP dan yang kelima sepanjang kariernya berlaga yang merupakan pembalap professional (dua kali di kelas 250cc).

About admin