Home / Uncategorized / Lorenzo Didukung Raja Spanyol |Sport

Lorenzo Didukung Raja Spanyol |Sport

Lorenzo Didukung Raja Spanyol |Sport, Pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo, sukses jadi terpandai dunia MotoGP 2015. Kepastian gelar juara dia temukan usai memenangkan balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu 8 November 2015. Balapan pamungkas MotoGP tersebut benar-benar terasa teristimewa bagi Lorenzo sebab pada waktu di podium, dia dikasih piala oleh Raja Spanyol, Juan Carlos.

Menurut Lorenzo, kedatangan kepala negaranya di podium benar benar berarti. Tapi ada yang mengejutkan diwaktu Lorenzo mengungkapkan bahwa sang raja ternyata pecinta berat ia. Dirinya pun membeberkan bahwa sang raja pernah khawatir dia tak finis di urutan pertama.

“Hal yang benar ialah beliau pernah menyampaikan terhadap saya bahwa sewaktu balapan berjalan, dia pernah ketakutan,” ucap Lorenzo pada Marca, Selasa (10/11/2015).

Juan Carlos yang sudah mewariskan tahtanya terhadap putranya pada 2014 tersebut benar-benar terlibat perbincangan singkat bersama Lorenzo sesaat sebelum penyerahan piala. Tidak Sedikit media yang berspekulasi berkaitan mengisi percakapan keduanya.
“Ia takut gelar terpandai dunia tak dipegang oleh pembalap Spanyol. Dia pun pernah kawatir bila Dani dan Marc bakal menyalip saya di akhir-akhir balapan,” tandasnya.

About admin