Home / olahraga / Lorenzo Bertekad Meraih Hasil Gemilang di Assen Selepas Hasil Buruk Catalunya

Lorenzo Bertekad Meraih Hasil Gemilang di Assen Selepas Hasil Buruk Catalunya

Jorge Lorenzo kembali fokus ke jalur positif pada seri MotoGP Assen akhir pekan ini usai akhir pekan yang buruk pada balapan sebelumnya di Catalunya.

Balapan Lorenzo di Catalunya pada mulanya terganggu dengan permasalahan ausnya ban yang membuat pembalap Movistar Yamaha tersebut pun melorot dari posisi pertama ke posisi lima. Sudah begitu, Lorenzo pun disenggol oleh pembalap Ducati Andrea Iannone sehingga crash.

Dan sebagai hasil akhirnya, Jorge Lorenzo yang gagal menambah angka pada seri tersebut saat ini ketinggalan 10 angka dari pemuncak klasemen Marc Marquez (Repsol Honda) dimana hanya memiliki keunggulan 12 angka dari Valentino Rossi yang merupakan rekan satu timnya sendiri.

Pada MotoGP Belanda 2011 Lorenzo bersenggolan dengan Marco Simoncelli dimana setahun kemudian out dari balapan menyusul insiden yang terjadi dengan Alvaro Bautista pada tikungan pertama.

Di tahun 2013 tulang selangka Lorenzo patah pada sesi latihan di Assen, kendati kemudian Jorge Lorenzo tetap dapat comeback serta mengikuti balapan untuk finis kelima. Pada seri MotoGP Assen kali ini Lorenzo serta Rossi, bakal mencoba sasis baru Yamaha menyusul hasil positif pada tes di Catalunya. Jorge Lorenzo pun bertekad untuk dapat meraih hasil terbaik di Assen kali ini.

About admin