Home / Uncategorized / Lorenzo: Beda Tim Mereda Perselisihan Dengan Rossi |MotoGP

Lorenzo: Beda Tim Mereda Perselisihan Dengan Rossi |MotoGP

Lorenzo: Beda Tim Mereda Perselisihan Dengan Rossi |MotoGP Pebalap baru Ducati corse, Jorge Lorenzo meyakini kalau perselisihannya dengan rider movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi yang akan mereda, mengingat keduanya yang akan membela Tim  berubah tahun depan. Perihal ini di informasikan Lorenzo sama Motorsport.

Hubungan Lorenzo dengan Rossi diketahui kurang baik semenjak keduanya bertandem di Yamaha pada 2008 silam. Ikatan mereka pernah membaik kala The Doctor hijrah ke Ducati pada 2011, tetapi berulang memburuk pada akhir 2015 sehabis Rossi menuduh Lorenzo bersekongkol dengan marc Marquez.

” Bila terdapat 2 ” ayam jago ” dalam satu ” kandang ” , dengan catatan kalau salah satu sasaran mereka merupakan melaksanakan segalanya buat mengalahkan pebalap dengan motor yang sama, alkisah ketegangan jelas terjalin. Ini wajar – wajar aja, entah dengan Vale atau dengan yang lain, ” ucap Lorenzo.

” Bila kamu membela Tim ┬álain, ketegangan dapat lebih reda. Ini telah terjalin kala dia pindah ke Ducati. untuk saat ini tersebut, ikatan kami jauh lebih baik dibandingkan 2 tahun sebelumnya. Bisa jadi perihal ini dapat terjalin lagi karena saat ini sayalah yang ke Ducati

About admin