Home / olahraga / Locatelli Mendapat Kartu Merah Usai Turun Minum

Locatelli Mendapat Kartu Merah Usai Turun Minum

Locatelli Mendapat Kartu Merah Usai Turun Minum – Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli, memohon maaf pada tim serta Milanisti sesudah mendapatkan kartu merah selagi timnya kalah dari La vecchia signora pada Perempatfinal Coppa Italia 2016-2017 di La vecchia signora Stadium, Rabu (25/1/2017) atau Kamis (26/1/2017) awal hari WIB.

AC Milan mesti terlihat dengan 10 pemain sejak mulai menit ke-54. Pasalnya, Locatelli mendapatkan kartu kuning ke dua dari wasit menyusul pelanggaran pada striker La vecchia signora, Paulo Dybala.

” Saya mohon maaf pada club, rekan-rekan setim, beberapa pendukung serta pelatih atas kekeliruan naif saya, ” papar Locatelli, seperti diberitakan Rai Sport.

Locatelli menyesal udah membiarkan diri kehilangan peluang membela AC Milan dengan cara penuh. ” Kami baru cetak gol serta saya pingin kami berbalik unggul atas La vecchia signora. Saya mesti menaikkan hal tersebut dalam permainan saya, ” tukasnya.

AC Milan ketinggalan dua gol lebih dahulu dari La vecchia signora pada babak pertama. Paulo Dybala serta Miralem Pjanic menyumbangkan gol buat La vecchia signora, semasing pada menit ke-10 serta 21′.

AC Milan pernah menghidupkan harapan buat sukses ke semi final melalui gol Carlos Bacca pada menit ke-53. Perjuangan semakin berat sesudah Locatelli diusir wasit sampai selanjutnya AC Milan tidak sukses menguber serta mesti mengaku kekalahan dari La vecchia signora dengan score 1-2.

About admin