Home / olahraga / Liverpool Balas Dendam Gilas Manchester City 3-0

Liverpool Balas Dendam Gilas Manchester City 3-0

Tuan rumah Liverpool berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 atas tamunya, Manchester City di laga lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield Stadium, Rabu 2 Maret 2016.

Kemenangan ini berhasil membuat Liverpool membalaskan dendamnya setelah sebelumnya dikalahkan oleh Manchester City pada partai final Piala Liga Inggris melalui drama adu penalti.

Gol pembuka kemenangan Liverpool dicetak oleh Adam Lallana pada menit ke-34. Adam Lallana mampu mengkonversi dengan sempurna umpan yang dikirimkan oleh James Milner dari sayap kanan. Dengan leluasa dan berdiri bebas Adam Lallana mampu melepaskan tendangan memperdaya penjaga gawang Manchester City, Joe Hart.

James Milner yang mencetak assist untuk gol pembuka berhasil menggandakan keunggulan Liverpool di menit ke-40. Kali ini Roberto Firmino yang memberikan assist untuk James Milner. Mantan punggawa The Citizens ini mampu melewati hadangan dari Vincent Kompany sebelum kemudian menceploskan bola ke gawang Joe Hart.

Sedangkan Roberto Firmino tak ingin ketinggalan mencetak gol. Pada menit ke-57 pemain asal Brasil tersebut mencetak gol ketiga untuk The Reds usai mendapat umpan matang dari Adam Lallana. Roberto Firmino pun melepaskan tendangan melengkung yang tak dapat dijangkau oleh penjaga gawang Manchester City Joe Hart untuk memastikan tiga angka bagi Liverpool.

About admin