Home / berita bola / Lionel Messi Pemain Tersubur Di La Liga

Lionel Messi Pemain Tersubur Di La Liga

Lionel Messi Pemain Tersubur Di La Liga – Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, buka wawasan untuk menyimpan nama Lionel Messi menjadi nama penghargaan pemain terunggul di liga itu. Menurutnya, Messi adalah pemain terunggul dalam dunia selama riwayat.

Saat interviu dengan alat Goal, Tebas mengatakan jika inspirasi itu tidak salah. Masalahnya alat Spanyol Marca mempunyai penghargaan untuk pemain dari Spanyol sangat produktif tiap-tiap musimnya yang diberi nama Trofi Zarra. Nama itu diambil dari nama pemain Athletic Bilbao, Telmo Zarra, yang sempat jadi raja gol di Liga Spanyol pada masa 50-an.

”Jika ada penghargaan untuk pembuat gol paling banyak seperti Trofi Zarra punya Marca, jadi mesti ada penghargaan untuk pemain terunggul juga. Penghargaan Leo Messi nampaknya inspirasi yang bagus,” tutur Tebas.

“Anda mesti pikirkan masalah itu sebab Messi bisa menjadi pemain terunggul dalam riwayat. Bahkan juga, ia telah jadi pemain terunggul, sebab saat orang bicara masalah Neymar… ia telah berumur 26 tahun serta Mesi sudah bermain semenjak muda, ia tidak mempunyai batasan,” sambungnya.

Messi memang dapat dipandang seperti pemain terunggul di Liga Spanyol selama ini. Selama karirnya, ia tidak pernah membela club manakah juga tidak hanya Barcelona.

Pemain dari Argentina itu ikut terdaftar menjadi pemain yang sangat banyak cetak gol di Liga Spanyol sekarang ini. Messi terdaftar telah cetak 390 gol dalam 427 pertandingan di salah satunya liga terunggul di Eropa itu. Masalah jumlahnya tampilan, Messi sekarang menempati tempat ke lima di bawah Raul Gonzalez, Jose Mari Bakero, Santaillana serta Quini.

Si Kutu, julukan Messi, ikut terdaftar menjadi pemain yang seringkali mencapai titel pembuat gol paling banyak Liga Spanyol dengan 5 titel.

About admin