Home / Uncategorized / Lima Orang Tewas Akibat Kebakaran Pabrik Tempe Di Malang

Lima Orang Tewas Akibat Kebakaran Pabrik Tempe Di Malang

Lima Orang Tewas Akibat Kebakaran Pabrik Tempe Di Malang – Sebuah kebakaran meludeskan pabrik keripik tempe di Kota Malang, Jawa Timur. Akibat kejadian tersebut lima orang tewas.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.30 WIB yang menghanguskan area pabrik yang berlokasi di Jalan Raya Candi V, RT 05 RW 05 Kelurahan Karang Besuki, Kota Malang. Korban diduga terjebak api sehingga tidak sempat menyelamatkan diri.

Jenazah para korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Seluruh korban dalam kondisi hangus dan terbungkus dalam kantong-kantong mayat.

“Korban belum bisa dikenali, kondisi hangus,” kata Sri Subekti, petugas evakuasi jenazah saat di temui di kamar jenazah RSSA Kota Malang, Rabu (4/10).

Dari para korban, empat orang berjenis kelamin perempuan dan satu orang perempuan. Seluruh jenazah masih sulit diidentifikasi.

Sementara itu, keluarga korban terus berdatangan ke kamar mayat RSSA. Keluarga ingin mendapatkan kepastian tentang kondisi anggota keluarga.

“Adik saya kerja di situ. Saya tidak tahu pastinya, ke sini untuk memastikan,” kata Paiah, warga Desa Kucur, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Berdasarkan informasi, petugas PMK sudah berhasil memadamkan api. Korban keseluruhan tujuh orang, lima orang dinyatakan meninggal dunia.

About