Home / gosip selebriti / Lil Wayne Hampir Saja Mati Pada Usai 12 Tahun

Lil Wayne Hampir Saja Mati Pada Usai 12 Tahun

Lil Wayne Hampir Saja Mati Pada Usai 12 Tahun – Lil Wayne mengutarakan cerita kelamnya saat kecil. Dianya nyata-nyatanya nyaris mati pada selesai 12 tahun. Pelantun ‘Lollipop’ itu punya niat akhiri hidupnnya lantaran dilarang jadi rapper oleh sang ibu.

Gak fikir panjang, Lil Wayne juga ambil pistol dalam rumah sang ibu serta berusaha untuk menembak dadanya. Untung saja peluru itu meleset serta gak tentang jantungnya.

Selesai pulih, sang ibu pada akhirnya mengijinkannya Lil Wayne buat masuk serta masuk dii dunia musik berbarengan label Kontan Money dengan satu prasyarat yaitu gak bisa mengumpat/memaki.

Peristiwa itu dituangkan dalam album barunya bertopik ‘Tha Carter V’. Salah satunya lagu juga ceritakan bagaimana banyak selebritis Hollywood menentukan bunuh diri seperti Anthony Bourdain serta Kate Spade yang masuk dalam suatu outro lagunya.

Diberitakan dari Billboards, temannya sekalian Presiden Young Money Entertaint, Mack Maine menyampaikan kalau Lil Wayne terasa telah siap buat ceritakan cerita kelamnya itu.

” Saya ingin menceritakan masalah ini lantaran saya tahu banyak orang-orang diluar sana yang mungkin merasakannya, ” ujarnya.

Album terbarunya sendiri bakal launching di akhir bulan ini ialah pada 21 September lain kesempatan.

About admin