Home / Berita Umum / Lewat Unggahan Di Akun Instagramnya, Jessica Iskandar Ungkap Rasa Sayang Dan Ingin Papanya Sehat

Lewat Unggahan Di Akun Instagramnya, Jessica Iskandar Ungkap Rasa Sayang Dan Ingin Papanya Sehat

Lewat Unggahan Di Akun Instagramnya, Jessica Iskandar Ungkap Rasa Sayang Dan Ingin Papanya Sehat – Artis Jessica Iskandar tengah dilanda rasa sedih. Penyebabnya, sang papah terkasih, Hardi Iskandar tengah terbaring lemah di dalam rumah sakit karena sakit yang dideritanya.

Hal tersebut didapati dari upload Jessica Iskandar melalui account instagramnya @inijedar, Jumat (15/3).

Dalam unggahannya terlihat kekasih dari Richard Kyle ini tengah ada di samping sang papah. Terlihat bapak Jessica terbaring lemah dengan dipasangi selang pernapasan yang masuk ke hidung.

“Semangat papaku tersayang! Orang terbaik yang gak sempat geram, yang tetap ajarin aku bikin jadi wanita yang pandai serta kuat. Saya sayang papah, ingin lihat papah sehat, seger serta dapat nikmatin rumah baru, ingin lihat papah makan, ingin lihat papah tertawa sekalian isengin EL, kasihan ibu jadi susah lihat papah sakit,” catat Jessica Iskandar.

Ia juga mendoakan papah, supaya selekasnya kembali sehat. Ia juga meninta pada beberapa teman dekat untuk turut mendoakan sang papah.

“Ya Tuhan sembuhkanlah papaku, lindungilah ia serta keluarga kami. Amin. Kawan-kawan saya meminta membantu doa ya. Saya yakin doa kalian dapat menolong kesembuhan papaku. Terima kasih daddy’s girl,” tulisnya kembali.

Dua hari awal mulanya, Jessica Iskandar juga mengupload photo sang bapak yang masuk ke ruangan UGD.

Ya Tuhan, berikanlah mukjizatmu serta menghilangkan semua perasaan sakit yang terkena papaku. Aminn. Saya susah papah masuk UGD kembali, rekan-rekan membantu doa ya, mudah-mudahan papah kuat serta sehat kembali Daddys girl, catat Jessica Iskandar. Belumlah didapati dengan tentu penyakit apakah yang sekarang tengah terkena oleh papah Jessica Iskandar ini.

About admin