Home / berita bola / Lautaro Bermimpi Bermain Untuk Barcelona

Lautaro Bermimpi Bermain Untuk Barcelona

Lautaro Bermimpi Bermain Untuk Barcelona – Barca? Kami benar-benar tenang, kami harus menuntaskan keadaan di Inter lebih dulu. Tetapi, sudah pasti ia ingin bermain di situ. Siapakah yang tidak mau bermain di Barcelona? Itu salah satunya club paling besar dalam dunia,” tutur Camano diambil dari Sport.

Meskipun begitu, Camano tidak tahu dengan tentu pemicu ketidakberhasilan Lautaro berpindah ke Barcelona ke Barcelona tahun kemarin. Masalahnya Lautaro saat itu tetap diagenni oleh Beto Yaque.

Tetapi, dia memandang harga yang dibanderol Inter bukan pemicu khusus Lautaro tidak berhasil mendekat ke Barcelona. Menurut Camano, Inter memang tidak punya niat jual striker 23 tahun ini.

“Saya tidak tahu apakah yang terjadi tahun kemarin dengan Lauti. Ia menjelaskan ke saya jika bekas agennya memberitahu ia mengenai Barca, tapi itu tetap memusingkan.”

“90 juta euro (harga yang disampaikan Lautaro tahun kemarin) dilebih-lebihkan. Semua mempunyai harga, walau untuk saya Inter tidak bicara ingin menjualnya,” sambungnya.

Keputusan Inter tidak melepaskan Lautaro ke Barcelona musim kemarin termasuk tepat. Lautaro tampil menarik untuk ikut mengantar Inter merampas scudetto pada musim ini. Bekas pemain Racing Klub ini sanggup menyumbangkan 19 gol dan 11 assist di Serie A musim ini.

About penulis77