Home / olahraga / Latihan Awal Lihat Kondisi Lapangan |Olahraga

Latihan Awal Lihat Kondisi Lapangan |Olahraga

Latihan Awal Lihat Kondisi Lapangan |Olahraga, Tim Pelatnas Cipayung laksanakan latihan pertama sebelum terjun di kompetisi Indonesian Masters 2015. Latihan pertama ini dimaksudkan buat menguasai keadaan arena lapang dan periksa arah angin. Latihan dilakukan di GOR Cakrawala, Malang, Senin (30/11/2015) pagi. tiada acara khusus dalam latihan tatkala dua jam itu.

“Latihan hari ini lebih pada tes lapangan aja. Ada angin atau enggak. Apabila acara latihan telah nggak ada,” kata pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi, dalam launcing PP Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia yg di terima DetikSport. “Mereka hanya main game saja, lantaran peluang tes arena lapang cuma ada hari ini saja,” tambah Herry.

Jumlahnya 65 atlet Pelatnas bakal ambil bidang terhadap kontes level grand prix gold tersebut. Walau kejuaraan ini levelnya hanya GP Gold, Indonesia dapat menurunkan seluruhnya pemain terbaiknya. Ganda putra Hendra.

Thn dulu di turnamen yang sama, Indonesia sukses merebut empat dari lima gelar yang ada. Tunggal putri diamankan oleh Adriyanti Firdasari, ganda putra oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati menjadi kampiun di bagian ganda putri, sedangkan ganda campuran dimenangi Riky Widianto/Richi Puspita Dili.

About admin