Home / Berita Umum / Lasmitri Terkejut Menemukan Suaminya Tergantung di Dapur Rumah

Lasmitri Terkejut Menemukan Suaminya Tergantung di Dapur Rumah

Merasa putus asa dikarenakan mengalami serangan penyakit diabetes, Kasito (68 thn) warga Desa Sungegeneng, Kecamatan Sekaran, Lamongan, Jawa Timur nekad mengakhiri hidupnya dengan tragis. Dia bunuh diri dengan gantung diri di dapur rumahnya, Senin 14 Maret 2016 sekitar pukul 00.00 WIB.

Istri korban, Lasmitri (68 thn) menyatakan jika suaminya tersebut memang mengidap penyakit diabetes selama bertahun-tahun. Berbagai usaha penyembuhan pun sudah ditempuh termasuk menggunakan pengobatan alternatif. Lasmitri pun tak mengetahui mengapa suaminya tersebut memilih untuk gantung diri.

Pertama kali kejadian tersebut diketahui oleh sang istri, Lasmitri. Awalnya Lasmitri malam itu tengah menonton televisi bersama dengan anaknya, Kiswasti (43 thn) di ruang tengah rumahnya.

Jelang tengah malam saksi Lasmitri hendak tidur ke kamar dan mendapati suaminya yang dikiranya telah tidur lebih dulu ternyata tidak ada di kamar. Namun saat memanggil-manggil suaminya tersebut tak kunjung juga ada jawaban.

Lasmitri pun berusaha mencari-cari keberadaan suaminya tersebut. Dan Lasmitri pun mencari sampai ke dapur dan alangkah terkejutnya ketika Lasmitri suaminya telah menggantung dan dalam keadaan tak bernyawa.

Lasmitri pun langsung berteriak histeris dimana warga sekitar pun langsung datang ke rumahnya dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Berdasarkan olah TKP kejadian tersebut adalah murni bunuh diri.

About admin