Home / Berita Umum / Lagu Penutup Konser Slank “Ngeslank Rame-Rame”

Lagu Penutup Konser Slank “Ngeslank Rame-Rame”

Lagu Penutup Konser Slank “Ngeslank Rame-Rame” – “Ayo ngeslank rame-rame// Ayo ngeslank rame-rame// Kita gotong royong// Sabang sampai Merauke// Tinggal di Indonesia// di Negaranya Pancasila// Kalau kau nggak suka// Plis ke laut aja”

Sedikit lirik di penghujung acara ulang tahun Slank yang bertajuk ’35 Slank Indonesia Now’ berhasil memukau dengan paduan kembang api yang berkilauan di atas Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/12).

Slank berhasil membawakan 30 lagu hasil karya miliknya yang membawa mereka sukses sampai sekarang. Acara ulang tahun yang ke-35 ini juga berhasil membawa Slankers hanyut dalam suasana kemeriahan.

Tidak heran, masih banyaknya Slankers yang mengabadikan momen mereka dengan berfoto dan terus menyanyikan setiap lirik lagu Slank usai acara.
Slank mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam acara yang juga menyukseskan ulang tahun dari grup band mereka kali ini.

Dalam ucapan penutupnya, Kaka Cs juga memperkenalkan satu per satu orang yang ikut bekerja dibalik suksesnya perayaan ulang tahun mereka.

Konser ditutup meriah dengan memadukan musik rebana, kembang api, dan tidak lupa semarak semangat dari Slankers yang terus mendukung hasil karya dari idolanya.

Happy birthday, Slank!

About admin