Home / berita bola / Laga Debut ‘Big Sam’ Bersama ‘The Three Lions’ | Prediksi

Laga Debut ‘Big Sam’ Bersama ‘The Three Lions’ | Prediksi

Laga Debut ‘Big Sam’ Bersama ‘The Three Lions’ | Prediksi Partai seru akan tersaji di Grup F lanjutan Kualifikasi PD 2018 zona Eropa dimana tuan rumah Slovakia akan berhadapan melawan tim kuat Inggris. Laga ini akan dihelat pada Hari Minggu, 4 September 2016 malam WIB.

Setelah dipilih untuk menjadi arsitek ‘The Three Lions’ Inggris, Sam Allardyce yang menggantikan posisi dari Roy Hodgson. Laga ini akan menjdi laga debut secara resminya ‘Big Sam’ julukan Sam Allardyce bersama dengan ‘The Three Lions’.

Sudah bukan rahasia lagi jika bekas pelatih ‘The Black Cats’ Sunderland ini kerap menggunakan taktik direct football atau umpan langsung menuju daerah pertahanan lawannya. Ditambah lagi skuat Inggris saat ini yang berisikan dengan para penyerang top Eropa seperti Daniel Sturridge, Jamie Vardy, Delle Ali, Adam Lallana serta sang debutan baru yaitu Michail Antonio.

Akan tetapi, jelas Slovakia bukan sebuah tim yang dapat dikalahkan dengan mudah. Tidak hanya dari segi kualitas yang tidak kalah mentereng, tampil di kandang sendiri jelas akan membuat Marek Hamsik dkk. akan mempunyai motivasi besar untuk mengamankan 3 angka pada laga ini. Hasil kemenangan 2-1 atas tim jawara dunia sebelumnya Spanyol pada gelaran Piala Eropa 2012 lalu jelas menjadi bukti jika Slovakia wajib diperhitungkan oleh Inggris yang dihuni oleh pemain-pemain bintang.

About admin