Home / berita bola / Kylian Mbappe Lebih Cocok Di Real Madrid Di Banding Barcelona

Kylian Mbappe Lebih Cocok Di Real Madrid Di Banding Barcelona

Kylian Mbappe Lebih Cocok Di Real Madrid Di Banding Barcelona – Cesc Fabregas tampaknya bakal bikin sejumlah fans Barcelona tak puas. Fabregas menilainya Kylian Mbappe tambah lebih sesuai buat Real Madrid ketimbang Barca.

Bintang muda Paris St. Germain itu memang tetap terkait kontrak hingga 2022. Akan tetapi, Mbappe terus digosipkan bakal pergi pada bursa transfer musim panas.

Madrid, Barcelona, serta Liverpool berubah menjadi klub-klub yang sangat senang disangkutkan dengan juara Piala Dunia 2018 itu. Akan tetapi, Los Blancos-lah yang dijagokan jadi club Mbappe seterusnya,
Agen Sbobet88seusai megatransfernya hampir berlangsung sebelum selanjutnya dimentahkan endemi virus corona.

Fabregas, yang saat ini main di AS Monaco, lemparkan puja-puji buat Mbappe. Gelandang Spanyol berumur 32 tahun itu menilainya Madrid bakal jadi club yang pas buat Mbappe.

” Saya, yang menyaksikan ia [Mbappe] jadi seseorang gelandang, merasa ia jadi satu diantara penyerang yang mau saya dapat main dengan ia, ” papar Fabregas terhadap Estudio Stadio dilansir The Sun.

Ia cerdas memakai area, ia miliki kapabilitas penentuan waktu yang menakjubkan baik. Ia miliki suatu arti, ia lapar. Ia yaitu orang yang mau berubah menjadi yang terhebat. “

” Menyaksikan ia main itu berasa membahagiakan serta ia bakal
Agent88betsesuai sekali di Real Madrid. Di Barcelona pun sich, namun kupikir terpenting di Madrid, ” simpul eks kapten Arsenal itu.

Perform luar biasa ditampakkan Mbappe pada musim ini habis mencatat 30 gol serta 17 assist dalam 33 kompetisi PSG. Pemain sepak bola berumur 21 tahun itu mendukung klubnya menangi Ligue 1 serta berhasil ke perempatfinal Liga Champions.

About penulis77