Home / berita bola / Klose Belum Pastikan Kemana Musim Depan

Klose Belum Pastikan Kemana Musim Depan

Miroslav Klose dipastikan akan hengkang dari Lazio pada akhir musim ini. Namun, hingga detik ini Klose belum tahu bakal bermain di mana musim depan.

Klose telah memastikan bakla meninggalkan klub Lazio dikarenakan kontraknya tidak diperpanjang lagi. Pertandingan kontra Fiorentina di Olimpico, Minggu (15/5) semalam, menjadi pertandingan perpisahan penyerang asal Jerman tersebut.

Klose sendiri mencetak gol melalui titik putih namun Lazio harus takluk 2-4 serta hanya finis pada posisi ke-8 klasemen dengan mengemas 54 angka, turun jauh dari musim lalu di mana mereka bertengger pada peringkat tiga besar.

Pertanyaan setelah laga tentu adalah seputar masa depan Klose. Publik ingin tahu akan pergi kemanakah penyerang berusia 37 tahun tersebut.

Perihal klub tujuannya musim depan, Klose belum dapat membeberkan dikarenakan Klose sendiri juga belum tahu bakal ke mana. Sejumlah klub Eropa serta MLS dilaporkan tertarik untuk mendaratkannya.

“Saya belum memutuskan apapun,” ujar Klose seperti dikutip Soccerway.

“Saya bilang kepada manajer jika saya ingin menyelesaikan musim dengan baik, lalu kita lihat saja tawaran yang datang,” sambungnya.

“Saya masih menikmati permainan ini dan kondisi saya bagus, jadi saya ingin terus mencetak gol,” tutup pemain yang musim ini bikin tujuh gol tersebut.

About admin