Home / berita bola / Klopp: Juara Masih Jauh Dari Sekuatnya |Bola

Klopp: Juara Masih Jauh Dari Sekuatnya |Bola

Klopp: Juara Masih Jauh Dari Sekuatnya |Bola, Performa Liverpool belakangan ini menciptakan mereka sejak mulai disebut-sebut juga sebagai salah satu kandidat juara. Walaupun begitu, Juergen Klopp belum ingin berkata jauh ke sana dikarenakan yang utama The Reds sanggup tampil terus. Sejak ditangani Klopp, Liverpool hanya kalah sekali dari 11 turnamen berlalu, saat takluk 1-2 dari Crystal Palace. Sisanya mereka mendapatkan tujuh kemenangan dan satu hasil seri.

Selagi musim itu, Liverpool bikin 21 gol dan cuma kebobolan delapan gol. Waktu Ini Liverpool telah ada di semifinal Piala Liga Inggris dan berada di posisi keenam classement bersama 23 poin, selisih tiga angka dari Arsenal di peringkat keempat dan enam angka dari Manchester City di puncak classement.

Bersama periode tetap menyisakan 24 minggu lagi, kesempatan Liverpool buat finis empat agung terbuka. Tidak hanya itu, ‘Si Merah’ dinilai sanggup melangkah jauh buat beradu memperebutkan gelar pemenang bersama tim-tim yang ada di atas.

Biarpun begitu, Klopp tidak ingin anak asuhnya terbuai bersama kata-kata fasilitas dikarenakan yang terpenting baginya yaitu Liverpool dapat menjaga konsistensi penampilan. Berkata soal gelar jawara bukan sesuatu yang mesti dilakukan timnya dikala ini.

About admin