Home / Uncategorized / Keuntungan MotoGP Di Indonesia |Sport

Keuntungan MotoGP Di Indonesia |Sport

Keuntungan MotoGP Di Indonesia |Sport, MotoGP satu langkah lagi akan menggelar balapan di Indonesia. Pasti ada manfaat yang sanggup dirasakan Indonesia di balik penyelenggaraan lomba balap motor paling prestisius itu di Tanah Air. Setidaknya, ada dua manfaat MotoGP digelar di Indonesia menurut Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Suharso Manuarta. Suharso menilai ada dua manfaat adalah dari sisi ekonomi dan sosial.

“ Wisatawan asing yang datang ke Indonesia dikala MotoGP digelar praktis menambah devisa negeri. Sementara dari sisi sosial, nama Indonesia dapat makin dikenal luas di dunia,” terang Suharso disaat ditemui di gedung Dewan Pertimbangan Presiden, Kamis (19/11/2015).

Terkecuali itu, Suharso serta mengemukakan posisinya terhadap pergelaran MotoGP Indonesia. Beliau bertugas memberikan rencana biar nantinya tak ada kekeliruan antara pemerintah dan swasta yang bertindak juga sebagai sponsor.“Kami bertugas memberikan dukungan terkait seluruhnya kebutuhan. Kami tak terlibat dengan cara eksekutif, tetapi memberikan konsep biar tak ada bentrokan antara pemerintah dan swasta,” pungkasnya.

Bukti Indonesia siap menggelar MotoGP tampak disaat Menpora Imam Nahwari dan CEO Dorna Sports, Camelo Ezpeleta, menandatangani Letter of Intention (LOI) pada Rabu 18 Nopember 2015.

About admin