Home / indonesia / Keuangan Mulai Menurun, Bos Leeco Akui Salah |Teknologi

Keuangan Mulai Menurun, Bos Leeco Akui Salah |Teknologi

Keuangan Mulai Menurun, Bos Leeco Akui Salah |Teknologi Agresivitas Leeco nampaknya hendak lekas dikendurkan. pasca melaksanakan perluasan ke pasar Amerika Serikat, keuangan Leeco dikabarkan berdarah – darah. dilaporkan oleh the verge, Senin 07/11, dampak keuangan yang terus menjadi menipis co – Founder Leeco, jia yueting melaporkan hendak memangkas honor tahunannya seorang diri sebesar 1 yuan.

Laporan yang tidak menggunakan tersebut terungkap dari emailnya sama semua karyawan. atas peristiwa tersebut, ia pun memohon maaf sama para karyawannya lewat email bila grupnya terus melaksanakan aksi korporasi tetapi kurang mencermati segi struktural industri yang masih ketinggalan.

“Kami mulai memandang isyarat penyakit industri besar, serupa kinerja pribadi orang rendah dan juga redudansi organisasi, tulisnya dalam serupa email.

Dikatakannya, selain memotong gajinya seorang diri, YT jia panggilan akrabnya hendak terus berupaya melindungi kestabilan keuangan industri dengan merancang buat memotong pengeluaran industri.

Untuk sebagian orang, nama Leeco memanglah tidak sesanter para pendahulunya di jagad penjuru teknologi. tetapi jangan salah sangka, industri yang terkenal di Cina ini berdiri semenjak tahun 2004. dikala tersebut bernama letv dan juga letv ini menggambarkan layanan streaming film. tetapi gara – gara tekad yang besar supaya layanannya dapat dijangkau lebih luas lagi, alkisah mulailah mereka memproduksi tv.

About admin