Home / kriminal / Ketika Jenguk Tahanan, Buronan Curanmor Diringikus Polisi

Ketika Jenguk Tahanan, Buronan Curanmor Diringikus Polisi

Beberapa waktu belaagan ini, polisi memang dikabarkan sedang memburu sosok anggota pencuri motor di daerah Riau. Dimana mereka disebut telah kerap kali melakukan aksi pencurian motor di kawasan tersebut. Sejumlah pelaku sudah ditangkap, namun masih ada pelaku lain yang masih belum ditangkap. Dikabarkan, pelaku yang belum ditangkap tersebut kii sudah berhasil diringkus oleh polisi.

Kepolisian Sektor Tampan, Kota Pekanbaru, Riau disebut sudah menangkap seorang remaja putri yang masih berumur 16 tahun yang notabene sebagai buronan kasus pencurian motor beberapa waktu yang lalu. Ia diringkus ketika sedang membesuk dua temannya yang ada di sel tahanankarena sudah lebih dulu ditangkap polisi.

“Si pelaku ini kami ringkus ketika sedang menjenguk dua temannya yang sudah ditangkap lebih dulu beberapa hari yang lalu,” ujar Ari S Wibowo selaku Kapolsek Tampan Kompol di Pekanbaru Riau, hari Selasa (26/1/2016) kemarin, sebagaimana yang dikutip dari harian Antara. “Dia sempat menampik untuk mengakui kejahatannya tersebut,” tambah Ari.

Ari juga memaparkan, bahwa wanita berinisial DL tersebut diringkus usai petugas mengenali ciri-ciri dari pelaku yang sudah ditetapkan ke dalam daftar PO hari Selasa sore (26/1) kemarin. Ia menyatakan bahwa penangkapan itu diawali ketika pelaku berencana membsuk dua tahanan pelaku pencurian motor, yaitu berinisial Jd dan Hd. Petugas yang curiga soal ciri-ciri pelaku lalu menyetopnya dsertaan memeriksanya. Ari merasa, bahwa kecurigaan petugas bermula ketika DL membesut kedua tahanan hanya seorang diri.

About admin